Senin, 19 Desember 2016

Saya Ingin Sembuh Dari Jerawat Rosacea

Saya Ingin Sembuh Dari Jerawat Rosacea

Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya?

Saya Ingin Sembuh Dari Jerawat Rosacea

Rosacea adalah kondisi kulit inflamasi yang terutama mempengaruhi wajah. Ciri-ciri ini kondisi-kemerahan pada wajah, hidung merah, pipi memerah, dan merah atau nanah kecil benjolan-sering keliru untuk jerawat. Rosacea kadang-kadang disebut sebagai dewasa jerawat atau jerawat rosacea, tetapi sebenarnya rosacea memiliki sedikit untuk melakukan dengan jerawat dan komedo yang begitu umum mempengaruhi remaja. Rosacea dapat menjadi kondisi progresif atau, lebih umum, kondisi kistik. Memiliki rosacea kistik berarti bahwa hal itu akan mempengaruhi Anda untuk jangka waktu, mengurangi intensitas, dan kemudian menyala lagi. Hal ini dapat menyebabkan sedikit kecemasan sosial, sehingga mengetahui bagaimana menangani penting.

Rosacea terutama mempengaruhi orang dewasa berkulit putih berusia antara 30 dan 60. Rosacea adalah lebih umum pada wanita dibandingkan pria, tetapi pria lebih mungkin untuk mendapatkan bentuk parah dari kondisi (rhinophyma). Rhinophyma adalah merah terang, hidung bengkak. Hal ini biasanya berpikir bahwa kondisi ini disebabkan oleh alkoholisme, tetapi ini tidak benar. Meskipun alkohol dapat memperburuk kondisi, hal itu disebabkan oleh rosacea. Alkohol memperburuk rosacea dengan menyebabkan darah untuk bergegas ke kapal dekat permukaan kulit (alias pembilasan).
 
Hindari hal-hal yang menyebabkan wajah semakin memerah: 
  • makanan pedas
  • makanan atau minuman panas
  • Alkohol
  • penarikan kafein atau penarikan
  • suhu ekstrim
  • Sinar matahari
  • Stres, kemarahan, dan rasa malu
  • Hot mandi dan sauna
  • Kortikosteroid dan vasodilator lainnya
  • produk kulit yang mengandung asam, alkohol, dan iritasi lainnya

Apa Rosacea?

Tanda dan gejala rosacea mungkin mulai sebagai afinitas memerah dengan mudah dan akhirnya menjadi kemerahan konstan di tengah wajah Anda. kemerahan berasal dari pelebaran pembuluh darah dekat permukaan kulit. Sebagai gejala terus berlangsung dan memburuk, pembuluh mungkin menjadi bengkak ke titik visibilitas (telangiectasia). benjolan merah kecil muncul di wajah Anda; ini bisa salah untuk jerawat. Dalam kasus yang parah, kelenjar minyak (sebaceous kelenjar) membesar dan menyebabkan penumpukan jaringan di hidung (rhinophyma). Setengah kasus rosacea juga menampakkan diri di mata (mata rosacea). Mata akan merasa berpasir dan kering, dan kelopak mata mungkin meradang dan muncul bersisik.  

Perawatan apa saja yang tepat untuk rosacea?

Diagnosis untuk rosacea harus dilakukan oleh dokter. Karena sifat yang sangat progresif rosacea, diagnosis dini sangat penting. Jika Anda mengalami kemerahan pada wajah Anda, melihat dokter atau dokter kulit. Mereka akan dapat menentukan penyebab kemerahan. Kadang-kadang cystic jerawat atau kulit alergi bisa bingung untuk rosacea atau sebaliknya. Jangan mencoba untuk mendiagnosa diri untuk kondisi ini. Semakin lama rosacea berjalan tidak diobati, semakin buruk potensi kerusakan wajah Anda bisa.

pil untuk membantu rosacea Pengobatan rosacea paling efektif jika dimulai dini. Meskipun tidak ada obat untuk rosacea, pengobatan yang efektif untuk gejala yang tersedia. Rejimen pengobatan akan melibatkan bentuk antibiotik diambil secara lisan dan / atau dioleskan. Sering, dermatologists meresepkan kedua bentuk antibiotik untuk mengurangi gejala awal. Setelah rosacea dalam remisi, antibiotik topikal dapat diresepkan untuk menjaga dari datang kembali. antibiotik topikal umum termasuk metronidazole, sulfacetamide, eritromisin, dan klindamisin. antibiotik oral cenderung bekerja lebih cepat dari antibiotik topikal dan yang paling efektif dalam mengobati bisul rosacea. antibiotik oral umum termasuk tetrasiklin, minocycline, doxycycline, dan eritromisin.

operasi kulit laser untuk rosacea Operasi korektif kadang-kadang digunakan untuk memperbaiki penampilan pasien setelah pengobatan awal gejala rosacea. Diperbesar pembuluh darah, kemerahan, dan kelebihan jaringan di hidung dapat menjadi permanen. Menggunakan operasi laser atau elektro, dokter akan dapat menghapus dan memperbaiki beberapa kerusakan yang disebabkan oleh rosacea. Photorejuvenation juga dapat digunakan untuk membantu mengurangi beberapa kerusakan yang disebabkan oleh rosacea. Ia bekerja dengan menginduksi luka pada kulit, yang memicu tubuh untuk mengganti kulit yang rusak dengan kulit baru. Proses ini juga biasa digunakan untuk menghilangkan keriput.

Pria yang marah dengan sinar matahari. Sementara dokter mengobati gejala rosacea Anda, itu akan menjadi penting bagi Anda untuk mengurangi potensi suar-up dengan menghindari hal-hal yang memicu mereka. Beberapa hal yang dapat menyebabkan flare-up adalah sebagai berikut: sinar matahari, cuaca musim dingin, kelebihan wajah menyentuh atau menggosok, produk wajah yang mengandung asam atau alkohol, pori-pori tersumbat, stres, dan cuaca panas. Jadi, pada dasarnya, pindah ke ruang bawah tanah dan tidak menyentuh wajah Anda. Semua orang dengan rosacea memiliki pemicu yang berbeda untuk flare-up. Hal ini penting bagi Anda untuk menentukan apa yang menyebabkan Anda dan benar-benar menghindarinya / mereka. Menjaga sebuah jurnal dari wabah akan membantu Anda melacak orang-orang pemicu.  

Baca panduan menarik lainnya : pantangan jerawat rosacea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar